Cesc Fabregas dan Istri Umbar Romantisme di Tempat Umum

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, mengumbar romantisme bareng sang istri, Daniella Semaan, di tempat umum, yakni media sosial. Hal itu ditunjukkan selepas merayakan penampilan ke-800 di kancah sepak bola profesional.

Pada Sabtu (13/9/2020), Fabregas turut tampil membantu AS Monaco memetik kemenangan 2-1 atas Nantes di Stade Louis II. Pertandingan melawan Nantes teramat bersejarah bagi pemain berpaspor Spanyol tersebut. Pasalnya, itulah penampilannya yang ke-800 di pentas sepak bola profesional.

Selepas pertandingan, Cesc Fabregas merayakan kemenangan sekalgus penampilan ke-800-nya bersama seluruh anggota skuat AS Monaco. Kegembiraan itu dipamerkan melalui unggahan foto di media sosial miliknya.

“800 pertandingan sebagai profesional!! Kemenangan luar biasa dari tim. Ayo kita terus lanjutkan!!! tulis Cesc Fabregas di akun Twitter @cesc4official.

Unggahan itu lantas direspons oleh para pengikutnya. Namun, yang paling menarik perhatian adalah respons dari sang istri, Daniella Shemaan.

Semaan mengutip unggahan Fabregas melalui akun twitter pribadinya @firstLadyD4 dengan kata-kata indah. Kalimat puitis nan romantis diluapkan wanita berdarah Lebanon itu sebagai ungkapan cinta dan kekagumannya terhadap sang suami.

Cesc Fabregas & Daniella Semaan - IG @daniellasemaan
Instagram @daniellasemaan

“Mimpi tak menjadi kenyataan melalui keajaiban; utuh keringat, determinasi, dan kerja keras”. Itulah kamu cintaku. Pemenang pantang menyerah, pejuang, pria yang penuh keyakinan ❤️ @cesc4official,” tulis Daniella Semaan.

Kalimat cinta yang disampaikan sang istri agaknya langsung menyentuh hati Cesc Fabregas. Mantan pemain Arsenal, Barcelona, dan Chelsea itu pun membalasnya kembali dengan kutipan.

“Terima kasih untuk kesediaannya melalui momen gelap yang kuberikan ketika segala sesuatu tidak berjalan sesuai harapan. Kamu adalah pejuang sejati dan partner sempurna untuk terus berkembang dalam kehidupan,” bilang Fabregas.

Momen romantisme seperti itu bukan jarang diumbar Fabregas dan Semaan di ranah publik seperti media sosial. Tengok saja foto-foto di akun Instagram mereka, sebagian besar berisi rekaman perjalanan cinta keduanya dan juga keluarga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More