Cesc Fabregas: Liga Prancis Terlalu Cepat Ambil Keputusan

Football5star.com, Indonesia – Cesc Fabregas tampak kecewa dengan keputusan Liga Prancis yang menghentikan kompetisi. Menurut pemain AS Monaco, otoritas liga terlalu cepat mengambil keputusan tersebut.

Seperti diketahui, Liga Prancis musim ini resmi disetop pada akhir April lalu. Keputusan itu diambil lantaran Perdana Menteri Prancis melarang kegiatan olahraga berlangsung hingga September mendatang.

Tapi bagi Cesc Fabregas, LFP selaku operator liga tidak perlu menghentikan kompetisi secepat ini. Walau begitu ia tidak sepenuhnya menyalahkan LFP.

Debut Fabregas di AS Monaco
@FtblPhotos

“Itu adalah keputusan besar yang dibuat dan saya bisa mengerti kenapa mereka melakukannya. Tapi mungkin itu keputusan yang sangat cepat mengingat banyak liga besar yang masih berusaha untuk melanjutkan musim ini,” kata Fabregas kepada Bein Sports, Minggu (10/5/2020).

“Saya benar-benar memahami makna di balik itu dan lebih baik kita aman karena yang paling penting sekarang adalah keluarga dan keamanan kesehatan semua orang. Saya mendukung ini 100 persen,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain asal Spanyol mengatakan bahwa ini memang keputusan yang sangat sulit. Dia pun berharap semua orang baik-baik saja, baik dalam dunia sepak bola maupun kehidupan pribadi.

“Jelas ini keputusan yang sangat sulit dan saya mengerti. Kita harus melakukan apa yang mereka katakan. Momen sulit dalam kehidupan profesional dan pribadi kita, tapi kita harus bertahan dan berharap semuanya akan baik-baik saja di masa depan,” tutup Cesc Fabregas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More