Cesc Fabregas Masih Percaya Chelsea Mampu Menangi Gelar Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tetap percaya musim ini Eden Hazard dkk masih memungkinkan memenangi gelar.

Chelsea tengah mengalami penurunan performa memasuki paruh kedua musim 2018-2019. Mereka mengalami inkonsistensi terutama dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Chelsea hanya sanggup menuai 5 kemenangan, 1 seri, dan 4 kali kalah. Tim berjulukan The Blues selalu kalah melawan tiga tim elite, yakni Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City.

Bahkan, mereka juga dua kali dipermalukan. Mengalami kekalahan 0-4 melawan Bournemouth dan 0-6 dari Man City. Terbaru, mereka juga takluk 0-2 melawan Manchester United di ajang Piala FA.

Situasi tersebut membuat posisi sang pelatih Maurizio Sarri mulai terancam. Kendati demikian, pemain yang kini berseragam AS Monaco, Cesc Fabregas, tetap percaya The Blues sanggup memperbaiki situasi tersebut dan memenangi gelar.

Cesc Fabregas - Eden Hazard - Chelsea - Real Madrid - The Independent
The Independent

“Hal-hal seperti ini terkadang terjadi. Sangat memalukan mengalami kekalahan 0-4 dan 0-6. Hal ini tentu mengejutkan karena dalam lima tahun saya tidak pernah mengalaminya di Chelsea. Tim ini bagus dan saya percaya kepada mereka,” kata Fabregas dikutip Football5star.com dari situs resmi Chelsea.

“Saya yakin mereka masih bisa memenangi gelar musim ini. Saya yakin 100 persen, jadi mereka hanya perlu menyatukan semuanya karena sekarang adalah waktu yang tepat. Mereka masih bisa bersaing dalam banyak hal dan memastikan tidak menyesalinya pada akhirnya,” ujarnya.

Chelsea akan kembali tampil di laga penentuan babak 32 besar Liga Europa melawan Malmo. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/2/2019) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Di partai ini, The Blues hanya butuh bermain imbang untuk bisa memastikan lolos ke babak 16 besar. Di leg pertama mereka juga mengantongi keunggulan 2-1 atas di markas Malmo.

Comments
Loading...