Cesc Fabregas Ungkapkan Kesetiaan pada Chelsea

Football5star.com, Indonesia — Cesc Fabregas tak mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama Chelsea musim ini. Kendati demikian, dia tetap setia pada The Blues.
Cesc Fabregas tak mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama Chelsea musim ini. Kendati demikian, dia tetap setia pada The Blues.

Fabregas baru bermain sebanyak 21 kali di semua ajang bersama Chelsea musim ini. Jumlah itu jelas berselisih jauh dengan menit bermainnya sebelumnya.

Dengan jumlah bermain yang sedikit itu, Fabregas lantas dikabarkan bakal pergi. Dia disebut diminati oleh beberapa klub seperti Real Madrid, West Ham United, bahkan sampai AC Milan.

Kontrak Fabregas dengan Chelsea masih berlaku hingga dua tahun mendatang. Oleh karena itu, dia mengikrarkan kesetiannya pada klub asal London barat itu.

“100 persen. Saya tidak memikirkan tentang hal apapun selain menantang diri sendiri di sini. Situasi dari enam bulan yang lalu sampai sekarang sudah berbeda jauh,” ungkap Fabregas kepada Sky Sports.

“Dari awal, berada di sini merupakan sebuah tantangan besar dan rumor-rumor akan selalu ada — Anda tidak bisa menghentikannya — tapi saya sama sekali tidak peduli tentang apa yang dikatakan orang-orang. Tidak sedetikpun aku ingin hengkang.”

“Kadang-kadang memang begitu mudah, Anda tidak bermain selama dua pertandingan, Anda menjadi frustrasi dan marah dan ingin pindah ke tempat lain. Tapi kalau saya, sebaliknya. Saya ingin menantang diri sendiri.”

“Saya tahu di dalam pikiran saya apa yang bisa saya lakukan dan apakah saya lebih baik daripada pemain lain atau tidak. Saya tahu apa yang bisa saya berikan untuk tim ini dan dengan memperbaiki penampilan saya dan mendengarkan manajer dan apa yang dia inginkan dan tidak inginkan. Saya tahu apa yang bisa kuberikan,” tegasnya.

Comments are closed.