Cetak 26 Gol Musim Lalu, Sadio Mane Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Sadio Mane, menilai ketajamannya meningkat pesat musim lalu. Meski demikian, pemain asal Senegal itu belum puas dan memasang target gol yang lebih tinggi musim depan.

Musim lalu, Sadio Mane tampil gemilang di lini serang The Reds. Mantan pemain Southampton itu berhasil membuat total 26 gol bagi Liverpool di semua kompetisi yang ia ikuti.

Sebanyak 22 di antaranya ia ciptakan di ajang Premier League. Hal itu membuat dia didaulat menjadi top scorers EPL musim lalu, bersanding dengan Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang. Meski sudah mencetak banyak gol, Mane percaya bahwa ia bisa tampil lebih tajam untuk musim depan.

Sadio Mane liverpool
Getty Images

“Sejujurnya, aku pikir aku banyak mengalami peningkatan dalam penyelesaian akhirku. Itu positif karena aku bisa mengatakan saya berkembang setiap musim, yang penting dalam perkembanganku. Aku akan berusaha untuk bekerja lebih keras dan lebih keras untuk menjadi lebih baik dan lebih baik,” kata Mane di situs resmi Liverpool.

“Kami memiliki tim yang hebat. Masa depan bisa menyenangkan, itu pasti. Kami akan mencoba melakukan segalanya untuk menciptakan sesuatu yang istimewa,” Mane menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Sadio Mane juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung Liverpool.

“Para pendukung kami memainkan peran yang besar sepanjang musim lalu. Mereka selalu berada di samping kami, terutama ketika kami menjalani laga berat di kandang. Tolong terus dukung kami, karena kami membutuhkan kalian, dan kalian sangat penting bagi kami,” ia mengakhiri.

Comments
Loading...