Cetak 34 Gol, Ini Rahasia Ketajaman Lewandowski di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengungkap rahasia ketajamannya. Pemain Polandia itu mengklaim selalu habis-habisan di lapangan.

Melawat ke Volkswagen Stadium, Sabtu (27/6/2020) malam WIB, Bayern Munich menutup musim 2019/2020 dengan gaya. Meski sudah memastikan juara, Bayern tetap tancap gas dan melumat Wolfsburg 4-0.

Salah satu gol kemenangan Bayern dibuat Lewandowski lewat titik putih di menit ke-72. Satu gol itu makin mengukuhkan Lewandowski sebagai top scorer Bundesliga 2019/2020 dengan 34 gol.

Dengan total 34 gol dari 31 laga, Lewandowski punya rataan satu gol per 81 menit! Tak cuma membuat 34 gol, ada juga empat assist dibuat Lewandowski musim ini. Bagi Lewandowski ini adalah gelar Torjagerkanone – sebutan untuk top scorer Bundesliga – kelima dalam kariernya.

Robert Lewandowski menyamai Gerd Mueller yang tiga kali beruntun jadi pemain tersubur di Bundesliga 1.
@FCBayernEN

“Ini adalah musim yang sulit, tetapi pada akhirnya sangat kuat! Kami berjuang sedikit dalam dua atau tiga bulan pertama. Tapi kami selalu percaya pada diri sendiri dan bermain sangat baik saat itu. Tentu saja saya sangat puas dengan 34 gol. Saya sangat berterima kasih kepada kolega saya,” kata Lewandowski di situs klub.

“Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, saya sangat bangga. Dan itu adalah pencapaian besar untuk mencetak 100 gol sebagai sebuah tim. Kami selalu menjaga kaki kami di gas. Kami sangat, sangat senang,” ia menambahkan.

Dalam tiga musim terakhir, Lewandowski juga selalu jadi top scorer setelah sebelumnya membuat 29 gol (2018) dan 22 gol (2019). Dua gelar top scorer lainnya dibuat pada 2013/2014 (20 gol) dan 2015/2016 (30 gol).

Kini Robert Lewandowski cuma berjarak dua gelar lagi untuk menyamai rekor Gerd Mueller, yang tujuh kali menjadi top scorer. Bahkan hanya Mueller dan Klaus Fischer yang punya gol lebih banyak di Bundesliga ketimbang Lewandowski dengan 236 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More