Cetak 35 Gol di Musim Lalu, Man United Kehilangan Calon Bintang

Footballstar.com, Indonesia – Manchester United kehilangan calon bintang mereka, Mipo Odubeko. Pemain muda binaan akademi Man United yang mencetak 35 gol musim lalu ini menolak perpanjangan kontrak.

Pemain berpaspor Republik Irlandia itu seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Sabtu (13/7/2019) memiliki kontak pada akhir Juni 2019 lalu. Sayangnya, Odubeko menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen.

Sejumlah klub besar Eropa pun mulai dari Feyenoord, Bayern Munich berburu untuk bisa mendapatkan jasa Mipo Odubeko. Tidak hanya dua klub tersebut, dua klub Inggris, Newcastle United dan Burnley kabarnya juga menginkan pemain 16 tahun tersebut.

cetak 35 Gol di Musim Lalu, Man United Kehilangan Calon Bintang
gettyimages

Sejumlah pengamat sepak bola di Inggris menyayangkan gerak lambat manajemen Red Devils untuk mengamankan Mipo Odebuko. Pemain timnas U-17 Republik Irlandia itu di musim lalu jadi sorotan banyak pihak karena skill dan torehan golnya.

Tidak dijelaskan secara detail mengapa Mipo Odebuko menolak untuk perpanjangan kontrak di Manchester United. Rumor yang beredar pemain muda satu ini ingin segera merumput di luar Inggris.

Kabar tak diperpanjangan kontrak Mipo Odebuko membuat Ole Gunnar Solskjaer harus berjuang keras dapatkan pemain berposisi striker. Pasalnya, striker Man United lainnya, Romelu Lukaku pun kabarnya akan segera hengkang.

Kubu Inter Milan lewat Direktur olahraga, Piero Ausilio membenarkan bahwa klubnya telah mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan pemain timnas Belgia itu.

Comments
Loading...