Cetak Brace Lawan Sevilla, Haaland Berterima Kasih kepada Mbappe

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland berhasil mencetak dua gol di laga babak 16 besar leg pertama Liga Champions melawan Sevilla, (18/2/21). Tapi, dia malah mengucapkan terima kasih kepada pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Dortmund berhasil menang dengan skor 3-2 dengan Haaland mencetak 2 gol dan 1 assist kepada Mahmoud Dahoud. Haaland mengatakan bahwa dia termotivasi pada laga ini karena melihat Mbappe mencetak hat-trick pada laga kemarin (17/2/21) melawan Barcelona dan dia berterima kasih karena hal itu.

“Sangat senang untuk bisa cetak gol. Saya cinta Liga Champions. Dan pada saat saya melihat Mbappe mencetak hat-trick kemarin, saya mendapatkan motivasi gratis. Jadi, saya berterima kasih kepadanya. Ini malam yang bagus,” ucap Haaland seperti dikutip Football5Star.com dari Independent.

Dengan dua golnya itu, kini Haaland sudah mencetak total 18 gol di Liga Champions walaupun masih berusia 20 tahun. Dan torehan gol itu lebih banyak daripada gol Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi digabungkan di Liga Champions sejak awal musim lalu.

Haaland bahkan sudah menyamai rekor gol legenda Norwegia, John Carew, di Liga Champions. Dia hanya butuh dua gol lagi untuk menjadi pemain Norwegia dengan gol terbanyak di Liga Champions mengalahkan Ole Gunnar Solskjaer dengan 19 gol.

Musim ini bersama Dortmund, Erling Haaland sudah mencatatkan 25 gol dan 7 assist di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More