Cetak Brace Lawan Malta, Harry Kane Semringah

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane mengaku puas setelah mengantarkan Inggris menang telak dengan skor 4-0 atas Malta pada Jumat (1/9/2017).

Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion Nasional Ta’Qali tersebut, Inggris sempat kesulitan menghadapi permainan bertahan Malta. Mereka bermain imbang 0-0 di babak pertama.

The Three Lions baru berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan Kane pada menit ke-53, disusul oleh Ryan Bertrand (86′), Danny Welbeck (90+1′), dan gol kedua Kane (90+2′).

Kane menjelaskan bahwa laga tandang tidak pernah mudah untuk dijalani, terutama jika lawan bemain ekstra bertahan. Namun, ia merasa senang karena kesabaran yang ditunjukkan oleh timnya membuahkan hasil positif.

“Kami bekerja keras agar bisa membongkar pertahanan mereka. Anda pasti tahu situasinya ketika menjalani laga seperti ini. Mereka menggunakan 10 pemain untuk bertahan,” ujar pemain berusia 24 tahun tersebut seperti yang dikutip laman resmi FA.

“Kami sadar harus akurat dalam mengoper bola dan sempat kesulitan di babak pertama, tetapi kami percaya akan mendapatkan kesempatan jika tetap mengalirkan bola secara melebar. Itulah yang terjadi,” tutur dirinya.

Saat ini, skuat asuhan manajer Gareth Southgate berada di peringkat pertama klasemen Grup F dengan total raihan 17 poin. Selanjutnya, mereka akan melawan Slowakia pada Senin (4/9/2017).

Comments
Loading...