Cetak Brace, Nicolas Pepe dapat Pujian dari Eks Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Arsenal meraih kemenangan tipis 3-2 saat melawan Vitoria SC di lanjutan Liga Europa. Dua dari tiga gol Arsenal dicetak oleh Nicolas Pepe pada menit ke-80 dan 90+2.

Brace Pepe membuat Arsenal raih tiga poin setelah sempat tertinggal 1-2 dari Vitoria. Capaian ini membuat Pepe mendapat sanjungan dari eks striker Manchester United Robin van Persie.

Menurut pemain yang juga pernah membela Arsenal tersebut, dua gol itu bisa jadi momentum untuk Pepe menepis kritik yang selama ini menderanya.

Arsenal menang dramatis 3-2 atas Vitoria Guimaraes pada matchday III Liga Europa.
standard.co.uk

“Aku benar-benar bahagia untuknya. Andap dapat melihat bahwa dia sangat bersemangat dan bahagia saat bermain. Semua gerakannya sangat efesien dan efektif,” kata Robin van Persie seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Jumat (25/10/2019).

“Gol itu seperti mengatakan kepada suporter Arsenal, bahwa dia memang pantas untuk membela The Gunners,” tambah pemain asal Belanda tersebut.

RvP pun sangat yakin bahwa setelah dua gol tersebut, Nicolas Pepe bakal terus menujukkan ketajamannya merobek gawang lawan. Hal berbeda bakal ditunjukkan eks pemain Lille itu di laga-laga selanjutnya Arsenal.

Comments
Loading...