Cetak Dua Assist, Begini Kata Trent Alexander-Arnold

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, merasa sangat senang karena berhasil mencetak dua assist di partai melawan West Ham United dinihari tadi. Menurutnya, keberhasilan itu didapatkan karena ia selalu mengukuti instruksi Juergen Klopp.

Dua assist yang disumbangkan oleh Alexander-Arnold sukses membawa Liverpool meraih kemenangan dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut membuat The Reds semakin tak terkejar oleh para pesaingnya di tabel klasemen Liga Inggris.

“Saya selalu mengikuti instruksi dari pelatih. Selain itu, kami juga selalu punya rencana dan cara bermain yang harus kami ikuti. Setiap lawan tidaklah sama dan kami selalu memiliki rencana yang berbeda untuk setiap tim,” kata Trent Alexander-Arnold kepada Sky Sports.

Trent Alexander-Arnold - Liverpool - ESPN
ESPN

“Pelatih memberikan kami kebebasan berekspresi di atas lapangan. Dia tahu memahami kualitas kami dan selalu memberikan kebebasan berkreasi,” sambung Alexander-Arnold menambahkan.

Lebih lanjut, Alexander-Arnold juga mengakui kalau lini serang merupakan kekuatan utama Liverpool musim ini. Menurutnya, hal itu membuat The Reds selalu menciptakan banyak peluang untuk bisa mencetak gol di setiap pertandingan.

“Kami adalah tim ofensif. Kami ingin menciptakan gol sebanyak mungkin dan melukai lawan-lawan. Cara terbaik untuk melukai lawan adalah, menyerang dengan banyak orang dan menciptakan peluang sebanyak-banyaknya,” tandas Alexander-Arnold.

Kemenangan atas West Ham juga membangkitkan semangat para penggawa Liverpool. Pasalnya, mereka sempat menelan kekalahan dari Atletico Madrid di ajang Liga Champions pekan lalu.