Cetak Empat Gol, Cristiano Ronaldo Tuai Pujian

Footbal5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo menjadi pembeda saat Real Madrid mengalahkan Girona di Santiago Bernabeu, Senin (19/3) dini hari. Empat dari enam  gol Los Blancos ke gawang lawan di laga tersebut tercipta atas nama dirinya

Penampilan apik itu langsung mendapat pujian dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Ia mengatakan bahwa Ronaldo adalah sosok penting yang bisa membawa klub ke arah lebih baik.

Zinedine Zidane v Girona
marca.com

“Ronaldo adalah pemain penting bagi kami. Dia bisa menambah energi rekan-rekannya. Dia tahu kapan harus mencetak gol dan kapan harus berhenti sejenak,” ucap Zidane usai pertandingan dikutip Marca. 

Mantan kapten timnas Prancis tersebut menambahkan bahwa dirinya tidak heran melihat Ronaldo mencetak empat gol. Hal tersebut tidak terlepas dari usaha dan kerja keras yang ditunjukkan selama latihan.

“Dia adalah pemain yang memiliki etos kerja luar biasa selama bergabung bersama tim ini. Contohnya adalah ketika hanya mengeksekusi penalti, ia tetap melakukannya dengan konsentrasi tinggi, padahal hanya latihan,” lanjut Zidane.

Kini, catatan hat-trick Ronaldo untuk tim nasional dan klub bertambah menjadi 50 kali. Real Madrid kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 60 poin. Masih butuh lima angkat tambahan jika ingin amankan peringkat kedua.

 

Comments
Loading...