Cetak Empat Gol, Olivier Giroud Tetap Tak Dapat Garansi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku cukup terkesan dengan empat gol yang dicetak Olivier Giroud ke gawang Sevilla dinihari tadi. Akan tetapi, ia masih belum ingin memberi garansi starter kepada Giroud.

Laga melawan Sevilla merupakan kali kedua Olivier Giroud menjadi pahlawan Chelsea musim ini. Pekan lalu, pemain 34 tahun itu juga menjadi pahlawan The Blues setelah sukses mencetak gol ke gawang Rennes di masa injury time.

“Saya selalu memilih tim terbaik yang bisa membuat kami memenangkan pertandingan. Tak ada pemain favorit atau apapun itu di dalam skuat saya,” kata Frank Lampard dikutip dari laman Football London.

Goal

“Kami selalu menurunkan pemain-pemain terbaik di setiap pertandingan. Tapi, ketika kami menunjukkan penampilan gemilang seperti di laga melawan Sevilla, saya akan pusing memilih pemain untuk tampil di pertandingan selanjutnya,” kata Lampard menambahkan.

Lebih lanjut, Lampard juga melempar pujian setinggi langit kepada Giroud. Menurut Lampard, performa Giroud menjadi contoh yang sangat baik bagi para pemain muda The Blues.

“Sebelum saya datang ke sini, Giroud tak selalu menjadi pilihan utama. Tapi, kini dia mulai sering dimainkan dan mampu menunjukkan dampak yang luar biasa.”

“Saya rasa, penampilan Giroud bisa menjadi contoh bagi para pemain muda yang tak selalu mendapatkan menit bermain. Mereka harus tetap berlatih dengan maksimal agar bisa menunjukkan performa impresif seperti Giroud,” pungkas Lampard.

ChelseaFrank LampardOlivier Giroud