Cetak Empat Gol, Shin Tae-yong Puji Penyelesaian Akhir Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong memuji keberanian dan finishing timnya saat mengalahkan Makedonia Utara 4-1 (11/10/20). Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut bahwa para pemain berhasil menjalankan instruksinya dengan sempurna.

Timnas U-19 berhasil mencetak gol lewat Witan Sulaeman, sebelum berhasil disamakan oleh Dimitar lewat titik putih. Namun Garuda Muda kembali mencetak gol lewat brace dari Jack Brown dan gol Irfan Jauhari.

elkan baggott Shin Tae-yong Jamin Pemain Keturunan Ini Starter Lawan Makedonia Shin Tae-yong Ingin Timnas U-19 Lebih Beringas Lawan Makedonia Permainan Cepat Timnas U-19 Indonesia Bikin Shin Tae-yong Kagum Shin Tae-yong Harus Perhatian dengan Timnas Indonesia Senior
PSSI

“Para pemain sukses menjalankan apa yang kami intruksikan kepada mereka. Pada pertandingan ini pemain juga berani dan tidak kalah saat duel dengan tim lawan yang posturnya lebih besar dengan mereka. Selain itu penyelesaian akhir juga sudah meningkat,” ucap Shin Tae-yong seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong melanjutkan, “Pada pertandingan ini saya juga menempatkan Irfan Jauhari pada posisi sayap kiri yang biasanya dia menjadi striker. Hal ini berarti setiap pemain nantinya bisa saja bermain dengan berbagai posisi sesuai kebutuhan dan skema tim.

Sang pencetak dua gol, Jack Brown, menyebut bahwa timnya masih ada beberapa kekurangan dan akan tetap berusaha menutupi kekurangan itu.

“Meski menang dan mencetak dua gol, kami masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. Untuk itu kami harus selalu fokus, kerja keras, dan semangat menjalani latihan serta laga uji coba disini,” kata Jack Brown.

Setelah laga ini, pasukan Shin Tae-yong akan kembali melawan Makedonia Utara pada Kamis, (14/10/20) nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More