Cetak Gol Cantik ke Gawang Jan Oblak, Begini Kata Olivier Giroud

Football5star.com, Indonesia -Olivier Giroud merasa bangga karena gol tunggalnya berhasil membawa Chelsea mengalahkan Atletico Madrid pada Rabu (24/2) dinihari WIB. Giroud mengaku hanya fokus menendang bola dan tidak mengira upayanya berhasil menjebol gawang Jan Oblak.

Gol tunggal Giroud merupakan pelengkap performa gemilang Chelsea pada partai melawan Atletico. The Blues tampil apik selama 90 menit dan tak membuat Luis Suarez cs frustrasi karena gagal mencatat shot on target sepanjang pertandingan.

“Saya tak tahu apa yang saya pikirkan ketika mencetak gol. Saya hanya fokus menendang bola dan senang ketika melihat sepakan saya masuk ke gawang Atletico,” ujar Olivier Giroud dikutip football5star dari BBC Sport.

Awalnya, gol Giroud dianulir wasit karena sang pemain berada dalam posisi off-side. Namun, wasit akhirnya mengesahkan gol tersebut karena Giroud menerima bola clearance Mario Hermoso yang tidak sempurna.

“Saya kaget ketika dinyatakan off-side oleh wasit. Karena, Mason Mount mengaku sama sekali tidak menyentuh bola. Kemenangan ini tentu menjadi sesuatu yang sangat bagus bagi tim dan saya pribadi,” tuntas Giroud.

Gol Giroud ke gawang Atletico semakin menegaskan statusnya sebagai penyerang andalan Chelsea di kancah Eropa. Pemain 34 tahun itu kini tercatat sebagai top skorer The Blues di ajang Liga Champions 2020-21 dengan torehan enam gol dari lima pertandingan.

Kemenangan atas Atletico tak bisa membuat Giroud dan Chelsea terlalu lama bersantai. Pasalnya, mereka dijadwalkan bakal menghadapi Manchester United akhir pekan nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More