Cetak Gol dan Assist di Lechia, Egy Maulana Vikri Disorot Media Asing

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri yang akhirnya mencetak gol dan assist di Lechia Gdansk, bikin media asing berikan sorotan. Gol itu disebut bisa jadi awal baru buat Egy di Lechia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Egy Maulana Vikri akhirnya bisa pecah telur bersama tim senior Lechia Gdansk. Tak cuma gol, Egy juga berhasil memberikan assist saat Lechia menang 9-1 atas Olimpia Grudziadz dalam laga persahabatan, Selasa (19/1/2021).

Keberhasilan Egy tersebut bikin salah satu media asing, Fox Sports Asia, menyorotinya. Mereka bahkan menyebut kalau ini bisa menjadi awal buat lulusan Diklat Ragunan tersebut untuk merebut tempat utama di tim senior Lechia Gdansk.

“Bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, mencetak gol pertamanya buat tim utama Lechia Gdansk. Dia juga membuat assist saat timnya menang 9-1 atas Olimpia Grudziadz,” tulis Fox Sports.

“Egy terkenal pada 2018 ketika pindah ke Eropa bersama Lechia setelah beberapa penampilan yang mengesankan di tingkat kelompok usia untuk Indonesia. Tapi sejauh ini harus menunggu waktunya untuk tampil untuk tim senior, setelah tampil lebih menonjol untuk tim kedua,” sambung mereka.

Kini, Egy sudah memasuki musim ketiga atau terakhirnya bersama Lechia Gdansk. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kalau tim Polandia tersebut bakalan memberi kontrak anyar buat lulusan Diklat Ragunan itu.

Sejak gabung 2018 lalu, Egy Maulana Vikri memang jarang mendapatkan tempat di skuat utama Lechia Gdansk. Namun, musim ini dia agak dipercaya karena mulai sering tampil dan diberi jam terbang oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec. Dia sejauh ini sudah memainkan lima pertandingan bersama Lechia di Liga Ekstraklasa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More