Cetak Gol dan Assist, Lewandowski Tak Puaskan Uli Hoeness

Football5Star.com, Indonesia – Robert Lewandowski tampil gemilang saat Bayern Munich menang 3-1 atas FC Schalke 04, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB. Dia mencetak gol kedua dan membuat assist untuk gol ketiga yang dibuat Serge Gnabry.

Akan tetapi, penampilan apik itu tak serta-merta membuat Uli Hoeness, Presiden Bayern Munich, senang. Dalam pandangan sang presiden klub, striker timnas Poalndia itu harusnya bisa berbuat lebih banyak.

“Andai tampil hebat pada pertandingan tadi, dia seharusnya mencetak empat gol,” ujar Uli Hoeness selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Robert Lewandowski tak mengerti kritik dari Uli Hoeness selepas laga Bayern vs Schalke.
rp-online.de

Menanggapi kritik tersebut, Lewandowski menilai Uli Hoeness berlebihan. Menurut dia, mencetak empat gol ke gawang Schalke setelah bertarung di DFB Pokal adalah sebuah kemustahilan.

“Empat gol. Setidaknya satu gol lagi, tapi gol ketiga dan keempat?” ucap mantan striker Borussia Dortmund itu agak kesal. “Setelah 120 menit bermain di DFB Pokal, duel-duel, dan 45 menit dengan intensitas tinggi melawan Schalke, sangat wajar bila konsentrasi melemah. Begitu pula di kota penalti. Mungkin sekitar dua persen hilang.”

Sang striker pun dibela Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic. Dia terang-terangan tak setuju dengan kritik Uli Hoeness. Sebagai mantan penyerang, kata Salihamidzic, sang presiden klub pasti tahu kondisi pemain setelah menjalani sebuah laga yang harus berlanjut ke perpanjangan waktu.

Terlepas dari kritik yang dilontarkan Uli Hoeness, tambahan satu gol ke gawang Schalke membuat Lewandowski mendekati Luka Jovic yang memimpin perburuan top skorer Bundesliga 1. Dengan koleksi 13 gol, dia sejajar dengan Marco Reus dan hanya terpaut satu gol dari striker Eintracht Frankfurt tersebut.

Comments
Loading...