Cetak Gol dan Assist, Ozil Tunjukkan Kelasnya

Football5Star.com, Indonesia – Sempat menjadi bulan-bulanan kritikan beberapa waktu lalu, Mesut Ozil membuktikan dirinya adalah pemain penting Arsenal. Ia pun berhasil menunjukkan kelasnya setelah mencetak satu gol dan dua assist saat menjami Huddersfield Town, Kamis (30/11/2017) dinihari WIB.

Performa apiknya kali ini pun tak lepas dari sorotan pelatih Arsene Wenger. Bagi sang profesor, pemain bintangnya itu bermain sempurna sepanjang laga. Menurutnya, Ozil telah menunjukkan apa yang bisa ia lakukan di lapangan.

“Pada gol kedua, kami menunjukkan permainan yang sangat terbuka dengan mengandalkan teknik para pemain. Ketika itu juga Ozil menunjukkan apa yang ia bisa. Laga ini dia sudah membuktikan kelasnya sangat tinggi,” kata Wenger kepada BBC, Kamis (30/11/2017).

zimbio.com

Manajer asal Prancis ini sempat khawatir timnya akan kewalahan di babak kedua. Pasalnya, setelah berhasil mencetak gol cepat di menit ketiga, Arsenal gagal membobol gawang lawan di sisa babak pertama.

“Kami memulai pertandingan dengan baik. Tapi pemain sempat kehilangan fokus dan gagal mencetak gol tambahan di babak pertama. passing setiap pemain juga kerap tidak tepat dan itu cukup membuat saya khawatir. Kami bersyukur bisa menguasai laga di babak kedua,” tambahnya.

Meriam London sukses mencukur tim promosi tersebut lima gol tanpa balas. Lacazette berhasil membuka skor di babak pertama. Setelah itu, dwigol Olivier Giroud dan satu gol yang masing-masing dicetak Alexis Sanchez dan Ozil menyempurnakan kemenangan Arsenal.

Comments
Loading...