Cetak Gol Dari Tembakan Atau Umpan? Ini Jawaban Willian

Football5star.com, Indonesia – Willian, winger Chelsea,  buka suara terkait gol yang ia ciptakan ke gawang Liverpool pada pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (26/11/2017). Menurutnya itu adalah sebuah tembakan langsung ke gawang Simon Mignolet, bukan sebuah umpan.

Jika kita lihat dalam tayangan ulang gol tersebut, Willian nampak ingin berbagi bola kepada rekannya dalam kotak penalti lawan. Namun, beruntungnya bola tersebut masuk ke gawang Liverpool yang tak bisa dihalau oleh Mignolet.

Gol tersebut menjadi penyama kedudukan Chelsea pada menit ke-85. Sebelumnya, mereka tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan penyerang anyar Liverpool, Mohamed Salah pada menit ke-65.

“Pasti, ini adalah sebuah tembakan, tidak diragukan lagi,” ujar Willian saat diwawancarai Chelsea TV, Minggu (26/11/2017).

“Beberapa orang bertanya, ‘Anda ingin mengumpan atau Anda ingin menembak?’ Saya berkata, ‘Tembak, tentu saja, itu adalah tendangan yang berkualitas,” jawabnya.

Willian juga senang bisa mencetak gol berkualitas seperti itu. Apalagi ke gawang The Reds yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Anfield. Di sisi lain, gol tersebut merupakan yang pertama ia ciptakan musim ini di ajang Liga Inggris.

“Saya senang mencetak gol indah, pada pertandingan seperti ini, mencetak gol punya arti penting. Saat ini kami harus terus dan terus bersama. Tentu saja, kami sekarang ingin memenangkan setiap pertandingan,” ucapnya.

 

Comments
Loading...