Cetak Gol Debut, Dzeko Berharap Mkhitaryan Bertahan Lama di Roma

Football5star.com, Indonesia – Henrikh Mkhitaryan telah memainkan laga debut bersama AS Roma dan berhasil mencetak gol. Hal itu membuat Edin Dzeko langsung mengungkapkan harapannya agar pemain pinjaman dari AS Roma itu dapat bertahan bersama timnya dalam waktu lama.

Ya, di AS Roma, Henrikh Mkhitaryan merupakan pemain yang berstatus pinjaman selama semusim. Kendati demikian, ia langsung mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter pada laga melawan Sassuolo di Stadion Olimpico, Minggu (15/9/2019).

Dalam laga tersebut, Mkhitaryan ikut menyumbang satu gol pada menit ke-22 di pertandingan yang dimenangi timnya dengan skor 4-2. Tiga gol lain diciptakan Bryan Cristante, Edin Dzeko, dan Justin Kluivert. Sementara itu, dua gol balasan Sassuolo ditorehkan Domenico Berardi.

laroma24.it

Mkhitaryan bisa mencetak gol di penampilan pertamanya bersama Roma bukan sebuah kejutan buat Edin Dzeko. Ia yakin ke depannya pemain asal Armenia itu akan memberikan banyak kontribusi buat tim beralias I Lupi.

“Saya sudah menduganya. Saya tahu ia pemain hebat dan tambahan yang sangat bagus buat permainan menyerang kami,” kata Dzeko seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Saya 100 persen yakin ia akan memberikan bantuan besar buat kami. Saya sangat senang ketika mengetahui transfernya benar-benar terjadi,” ucapnya.

Potensi Mkhitaryan bisa memberikan banyak kontribusi buat Roma membuat Dzeko ingin dia tetap bertahan. Hal itu berarti Dzeko juga ingin Roma mengikat Mkhitaryan dengan kontrak permanen.

“Semoga ia bisa bertahan dalam waktu lama di sini. Semoga ia dapat mencetak lebih banyak gol dan assist buat kami,” ucapnya.

Comments
Loading...