Cetak Gol Debut untuk Brasil, Everton Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Brasil, Everton, menjadi bintang kemenangan 5-0 timnya atas Peru di laga terakhir Grup A Copa America, Minggu (23/6/2019) dinihari WIB. Pada laga yang berlangsung di Gremio Arena tersebut ia sukses mencetak satu gol.

Walau hanya membuat satu gol, catatan ini sangat spesial untuk sang bomber. Bagaimana tidak, ini adalah gol pertamanya untuk tim nasional. Lebih membanggakan lagi gol ini dibuat pada laga debutnya sebagai starter.

Usai pertandingan, pemain yang memperkuat raksasa Brasil, Gremio, ini mengaku bangga dengan capaian yang ia buat. Bahkan ia sampai kehabisan kata-kata menggambarkan kesenangannya itu.

everton-brasil-peru
globoesporte.globo.com

“Ini adalah momen spesial dalam karier saya. Para penonton meneriakkan nama saya dan saya mampu menjawabnya dengan gol. Sangat luar biasa, Saya sampai tidak bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya karena ini benar-benar spesial,” ujar Everton kepada Globo Esporte, Minggu (23/6/2019).

“Saya harap bisa mencapai performa seperti ini lagi di pertandingan selanjutnya, atau bahkan lebih baik dari ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena gol ini berkat mereka juga. Para pemain di lapangan memberikan kepercayaan diri pada saya, dukungan, dan membuat saya bisa mencetak gol,” ujarnya lagi.

Torehan pemain berusia 23 tahun itu makin lengkap setelah dia terpilih sebagai pemain terbaik pada laga kali ini. Ia mampu mengalahkan pemain lain yang lebih terkenal seperti Casemiro dan Roberto Firmino.