Cetak Gol di Derbi Perdana, Lukaku Sanjung Conte

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku masih belum bisa melupakan pengalaman pertamanya di Derbi Milan. Terlebih, ia ikut andil dalam kemenangan Inter Milan atas AC Milan di pertandingan yang berlangsung Minggu (22/9) pagi tersebut.

Lukaku mencetak satu gol lewat sundulan kepalanya pada babak kedua. Sekaligus memastikan kemenangan pertama Inter Milan atas AC Milan musim ini. Setelah pertandingan, ia pun berterima kasih kepada sang pelatih, Antonio Conte.

Pasalnya di sisi lain, pemain asal Belgia tersebut melewati pengalaman buruk selama sebulan berseragam Inter Milan. Lukaku kerap menjadi sasaran pelecehan rasialisme dari tribune. Salah satu yang kentara adalah ketika menghadapi Cagliari beberapa waktu lalu.

“Antonio (Conte) memberiku motivasi setiap hari. Dia sangat membantuku selama berada di sini. Rekam jejakku bersamanya sangat bagus yang mana itu aku butuhkan untuk tampil di atas lapangan,” ucap mantan penyerang Manchester United itu dikutip Football Italia.

Inter Milan masih perkasa di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat pertandingan. Lukaku bersyukur timnya tetap bisa menorehkan catatan itu melawan Milan. Namun, ia menyatakan perjuangan timnya belum selesai.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami dan senang bisa meraih tiga poin. Tapi, masih ada laga-laga sulit lainnya di depan melawan Lazo,” tuturnya. Nerrazurri akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza pada Kamis (26/9) pagi.

Comments
Loading...