Cetak Gol di Laga Debut, Cedric Soares Semringah

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Arsenal, Cedric Soares, mengungkapkan kebahagiannya setelah bisa mencetak gol di laga perdananya bersama The Gunners. Cedric mencetak gol ke-4 di laga Arsenal vs Norwich (2/7/20).

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak brace sebelum Granit Xhaka menambah gol ketiga bagi Arsenal. Cedric yang masuk pada menit ke-77 langsung mencetak gol empat menit berselang dan merubah skor menjadi 4-0.

Cedric yang cedera sejak kedatangannya dari Southampton di Januari gembira karena bisa mencetak gol di debutnya bersama Arsenal.

“Ya, rasanya luar biasa tentu saja. Untuk bisa melakukan debut di Stadion Emirates dan mencetak gol, tentu saja saya sangat senang. Tapi saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya, mereka menolong saya selama ini. Anda melihat reaksinya, mereka juga senang. Mereka mendukung saya dan saya berterima kasih karenanya. Tapi yang terpenting tiga poin,” ucap Cedric seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Cedric mengatakan bahwa masa cedera dia merupakan masa yang sulit, tapi pihak klub tetap mempercayakannya dan memberi kontrak baru kepada dirinya.

“Ya itu adalah waktu yang sulit. Arsenal tetap percaya kepada saya dan saya ingin membalasnya ke klub dan juga fans. Apa yang bisa saya garansikan adalah saya akan memberi 100% di setiap pertandingan,” kata Cedric.

Cedric Soares dipinjam oleh Arsenal pada Januari dari Southampton selama 6 bulan. Tapi The Gunners mempermanenkannya pada bulan lalu walaupun pemain asal Portugal itu belum bermain sama sekali.

ArsenalCedric Soares