Cetak Gol di Laga Debut, Gabriel Magalhaes Dipuji Skuat Invincibles Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Tak butuh waktu lama untuk pemain anyar Arsenal Gabriel Magalhaes untuk tunjukkan penampilan gemilang di laga debutnya. Pada pertandingan pekan pertama Liga Inggris melawan Fulham, Sabtu (12/9/2020) Gabriel langsung cetak gol.

Gabriel cetak gol di menit ke-44 memanfaatkan sepak pojok yang diambil oleh pemain anyar Arsenal lainnya, Willian. Perfomance apik eks pemain Lille itu pun membuat anggota Invincibles Arsenal, Martin Keown melemparkan pujian.

“Dia mencetak clean sheet dan mencetak gol di laga debutnya. Dia telah masuk dan sangat dominan. Dia tidak ditanyai terlalu banyak pertanyaan tapi bagi saya dia man of the match,” ucap Keown seperti dikutip Football5star.com dari BT Sports, Minggu (13/9).

“Saya sangat senang dengan pemain yang memiliki kualitas seperti itu datang ke Arsenal,” tambah Martin Keown yang menjadi palang pintu di skuat Invincibles Arsenal pada 2003-04.

Pujian atas perfomance Gabriel juga diutarakan mantan pemain Liga Inggris lainnya, Rio Ferdinand. Menurut eks bek Manchester United tersebut, Gabriel tunjukkan permainan yang matang.

“Dia terlihat sedikit tidak gugup, tapi dia tidak begitu terbiasa bermain dalam tiga bek juga mungkin dengan rekan satu tim baru. Tapi saya pikir dia membuat pertahanan sangat sehat dan sangat solid,” kata Ferdinand.

“Gabriel bagi saya layak menjadi Man of the Match, dan memang pantas mendapatkannya,” tutup Ferdinand.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More