Cetak Gol di Liga Champions, Icardi Samai Catatan Adriano

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Tottenham Hotspur di laga perdana Liga Champions, Selasa (18/9/2018). Pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza itu, sang kapten mencetak satu gol untuk kemenangan 2-1 tuan rumah.

Gol Icardi ini dicetak pada menit 86 melalui tendangan first time mematikan. Gol tersebut sekaligus menaikkan moral pemain Inter yang sempat jatuh setelah tertinggal melalui gol Christian Eriksen. Setelah itu, tiga angka I Nerazzuri pun dipastikan oleh sundulan Matias Vecino di masa injury time.

Sementara itu, bagi striker asa Argentina, golnya ke gawang Michael Vorm menjadi gol pertamanya di Liga Champions. Menariknya, gol pertama ini dibuat pada laga debut sang pemain di kompetisi termahsyur benua biru.

Adriano, Romelu Lukaku
thesun.co.uk

Ini sekaligus menyamai catatan yang pernah dibuat mantan striker Inter, Adriano Leite, beberapa tahun lalu. Tepatnya pada musim 2004-2005 silam, pemain yang baru kembali dari masa pinjaman di Parma itu langsung membuat gol di laga debutnya di Liga Champions.

Bahkan pria yang kini sudah pensiun itu mencetak dua gol ke gawang Werder Bremen. Pada musim tersebut, Adriano berhasil mencetak tujuh gol dari tujuh pertandingan. Torehan golnya hanya kalah dari Ruud van Nistelrooy yang keluar sebagai top skorer dengan delapan gol.

Menarik dinanti apakah Icardi bisa kembali menyamai torehan yang pernah dibuat Adriano, atau bahkan melebihi capaian seniornya tersebut.

Comments
Loading...