Cetak Gol Indah, Edinson Cavani Siap Bawa Timnas Uruguay Juara

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Uruguay membuka kiprah pada ajang Copa America 2019 dengan apik. Senin (17/6/2019) pagi WIB, tim asuhan Oscar Tabarez menang 4-0 atas timnas Ekuador. Edinson Cavani mencetak gol indah lewat tendangan gunting pada laga tersebut.

Selepas pertandingan, Edinson Cavani menegaskan arti penting kemenangan besar atas Ekuador itu bagi timnas Uruguay. Dia pun mengungkapkan, kemenangan itu adalah langkah awal untuk mewujudkan keinginan merebut gelar juara Copa America 2019.

Edinson Cavani mencetak gol indah saat timnas Uruguay menghajar timnas Ekuador pada fase grup Copa America 2019.
lanacion.com.ar

“Kami memiliki begitu banyak peluang pada babak pertama. Kami mampu memanfaatkannya dengan baik dan hal itu membuat kami lebih tenang mengontrol permainan. Ini adalah langkah penting bagi kami,” terang Edinson Cavani selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Canal RCN.

Lebih lanjut, striker Paris Saint-Germain itu mengatakan, kemenangan besar atas Ekuador tersebut adalah peringatan bagi tim-tim lain. “Kami siap memberikan perlawanan di Copa America!” ujar pemain yang belakangan dikait-kaitkan dengan Atletico Madrid itu lagi.

Sejauh ini, kemenangan yang diraih timnas Uruguay adalah yang terbesar pada gelaran Copa America kali ini. Mereka melewati kemenangan 3-0 yang dibukukan sang tuan rumah, timnas Brasil, saat menghadapi Bolivia pada partai pembukaan, 15 Juni lalu.

Timnas Uruguay akan melakoni laga kedua fase grup Copa America 2019 pada Jumat (21/6/2019) pagi WIB. Edinson Cavani dkk. dijadwalkan menghadapi timnas Jepang, salah satu tim undangan dari Asia pada gelaran kali ini.

Comments
Loading...