Cetak Gol Indah, Pemain Muda Persib Ini Dipuji Robert Alberts

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung terus melakukan persiapan matang jelang lanjutan Liga 1 2020. Sabtu (12/9/2020), Robert Alberts mengadakan uji coba internal. Dia membagi skuatnya menjadi dua tim. Pada laga itu juga tampil empat pemain Diklat Persib. Salah satunya Saiful.

Pada uji coba internal itu, Saiful tampil apik. Dialah yang membuat kedudukan akhir jadi 2-2 lewat tendangan jarak jauh kaki kirinya pada menit ke-81. Padahal, dia baru masuk pada menit ke-71 menggantikan Zulham Zamrun.

Performa apik Saiful mendapatkan apresiasi dari Robert Alberts. “Gol yang sangat indah. Saya kira ini harinya dia. Sudah pasti ini akan menjadi perbincangan. Tapi, saya mau dia jangan cepat puas. Tetap kerja keras dan merendah karena perjalanan dia sebagai pemain muda masih sangat panjang,” kata Alberts seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Persib.

Alberts juga berharap sang pemain bisa jadi inspirasi bagi rekan-rekannya yang lain dari Diklat Persib. “Sebagai pemain muda dia pasti sangat senang. Ini bagus untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Saya harap pemain muda lainnya juga semakin termotivasi untuk lebih baik,” ujar dia.

Apresiasi terhadap Saiful dan para pemain Diklat Persib juga disampaikan bek senior, Victor Igbonefo. “Melihat pemain-pemain muda ada perkembangan sangat positif sekarang daripada waktu pertama mereka datang. Mereka masuk babak kedua, sangat bagus bantu tim,” ucap dia.” Harapan aku untuk mereka kemarin, akan ada cetak gol. Tapi tidak harus menjadi puas, mereka harus tetap kerja keras.”

Saiful Kian Termotivasi

Saiful membuat laga uji coba internal Persib Bandung berkahir imbang 2-2.
persib.co.id

Saiful pun menyadari hal itu. “Saya senang sekali. Saya tidak menyangka sama sekal bisa membuat gol itu tapi saya hanya memberikan yang terbaik, tentunya saya bangga” urai dia.

Pemain kelahiran Karawang itu pun menilai gol indah dalam laga uji coba internal itu sebagai tambahan motivasi. “Pastinya ini membuat saya semakin semangat dan termotivasi. Tapi saya harus kerja lebih keras lagi dan tak boleh cepat puas.”

Sebelum ini, Saiful juga sudah dipercaya tampil oleh pelatih Robert Alberts dalam uji tanding lawan TIRA Persikabo. Dalam laga yang berakhir 0-0, dia masuk pada menit ke-70 menggantikan striker asal Belanda, Geoffrey Castillion.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More