Cetak Gol Ke-50, Son Heung-min Masih Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Son Heung-min mencatatkan gol ke-50nya bersama Tottenham Hotspur saat menghadapi Chelsea pada pekan ke-13 Premier League. Bermain di Stadion Wembley London, Minggu (25/11/2018) satu golnya tersebut mengantarkan Spurs menang dengan skor 3-1.

Son Heung-min diturunkan sejak awal oleh Manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino. Ia mencetak gol ketiga Spurs ke gawang Chelsea di laga tersebut pada menit ke-54 melalui pergerakan individu yang apik.

Meski sukses mencatatkan namanya di papan skor, Son Heung-min mengaku masih belum puas. Ia berharap masih bisa terus memperbaiki penampilannya ke depan.

“Setelah itu kami menciptakan banyak peluang. Saya harus lebih klinis. Saya senang mendapatkan tiga poin tetapi saya harus belajar dari permainan ini. Saya sangat sedih ketika saya tidak mencetak gol,” kata Son Heung-min seusai pertandingan.

“Saya cinta fans, juga rekan satu tim ini dan saya menikmati setiap momen. Saya sempat pergi jauh dan saya kembali dan tidak bermain sangat baik. Saya merasa sangat menyesal tetapi mereka mendukung saya dan saya bermain bagus karena dari mereka dan saya sangat berterima kasih untuk itu,” sambungnya.

Dua gol lainnya yang dibuat oleh Spurs ke gawang Chelsea dibuat oleh Dele Alli pada menit ketujuh dan Harry Kane (15’). Sedangkan satu-satunya gol yang dibuat The Blues diciptakan oleh Olivier Giroud pada menit ke-84.

Comments
Loading...