Cetak Gol Ke Gawang Hannover, Kiessling Puas

Bintang Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling, merasa senang setelah dapat membantu timnya mengalahkan Hannover 3-0 dalam laga lanjutan Bundesliga pada hari Sabtu (30/1).

Dalam laga yang digelar di Bay Arena tersebut, Kiessling membuka keunggulan Leverkusen pada menit ke-44. Di babak kedua, Javier Hernandez melengkapi kemenangan tuan rumah dengan dua gol tambahan (pen. 63′, 87′).

Ini merupakan gol ketiga yang dicetak Kiessling dalam empat pertandingan terakhir. Ia pun berharap dapat terus menyumbangkan gol bagi Leverkusen.

“Aku senang dapat bermain dan mencetak gol. Mencetak gol adalah hal yang baik untuk diriku dan aku berharap hal itu dapat terus berlanjut,” terang pemain berusia 32 tahun tersebut seperti yang dikutip oleh bundesliga.com.

“Aku memiliki beberapa peluang sebelum mencetak gol, jadi aku senang dapat melihat bola itu masuk ke dalam gawang,” tambah dirinya.

Secara keseluruhan, Kiessling di musim ini telah menyumbangkan tujuh gol dan lima assist dari 27 pertandingan di seluruh kompetisi.

Leverkusen saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga 1 dengan total raihan 31 poin, hasil dari sembilan kali menang dan empat kali imbang.

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Roger Schmidt bakal menjamu sang pemuncak klasemen, Bayern Muenchen, di kandang pada hari Sabtu (6/1) mendatang.

Comments
Loading...