Cetak Gol ke Gawang Roma, Bale Kini Setara Ronaldinho

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Satu gol yang dibuat Gareth Bale ke gawang AS Roma pada fase grup Liga Champions, Kamis (20/9/2018) dinihari bermakna ganda. Golnya di menit ke-58 membuatnya kini sudah mengemas 18 gol di salah satu kompetisi terakbar dunia tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Madrid sukses menggasak Roma dengan skor 3-0. Selain Bale, Isco dan Mariano Diaz juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Akan tetapi, perhatian tentu saja mengarah pada winger asal Wales tersebut. Pasalnya, torehan 18 golnya selama ini membuat dia kini sejajar dengan legenda asal Brasil, Ronaldinho. 18 gol Ronaldinho itu dibuat bersama dua klub, yaitu Barcelona dan AC Milan.

Cerita yang sama juga dibuat Bale, yang mana perolehan golnya itu dipersembahkan untuk dua tim, yaitu Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Rinciannya, 14 gol dibuat pemain berjuluk Wales Wizard itu untuk El Real, sedangkan empat gol lainnya buat Spurs.

Selain menyamai torehan Ronaldinho, nama pemain jebolan akademi Southampton tersebut juga sejajar dengan bintang-bintang lainnya seperti Andy Cole (Manchester United), Lucho Gonzales (FC Porto), Juninho Pernambucano (Lyon), John Carew (Valencia), dan Javier Saviola (Barcelona).

Di sisi lain, gol Bale ini kian menegaskan produktivitasnya di Bernabeu. Dari lima laga kandang terakhir yang dilakoni Madrid, ia tidak pernah absen mencetak gol.

Comments
Loading...