Cetak Gol ke Gawang Schalke 04, Sane Merasa Bersalah

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Manchester City, Leroy Sane, merasa sedih Schalke 04 mengalami kekalahan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, ia tidak bisa menutupi kegembiraan timnya berhasil mengamankan kemenangan jelang leg kedua yang masih akan berlangsung bulan depan.

Sane masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua ketika Manchester City dalam keadaan tertinggal. Kedatangannya di atas lapangan terbukti membawa angin segar karena tidak lama dirinya langsung mencetak gol penyama kedudukan.

Usai pertandingan, pemain asal Jerman tersebut mengaku kemenangan ini sangat dibutuhkan timnya untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Ia juga mengakui Schalke 04 bermain cukup baik dan sempat membuat Cityzens kerepotan.

Manchester City - Schalke 04 - Liga Champions - Football5star - -Sane
uefa.com

“Bagiku, kemenangan ini sangat berarti. Namun, pada saat bersamaan aku juga sedih atas apa yang menimpa Schalke 04, terutama untuk fans. Aku tahu bagaimana mereka mendukung tim kesayangannya, seperti yang aku alami dahulu,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Kemenangan ini merupakan yang ke-13 dari 14 pertandingan terakhir yang sudah dilakoni anak asuh Pep Guardiola di semua ajang. Selama kurun waktu tersebut, mereka berhasil mengumpulkan 52 gol sejauh ini.

“Kami tidak pernah berhenti berjuang meski sedang dalam keadaan sulit. Kami tahu kualitas yang dimiliki tim ini sehingga itu jadi motivasi untuk selalu tampil maksimal dalam setiap pertandingan,” kata Sane.

Comments
Loading...