Cetak Gol Kemenangan Juventus, Pjanic Mengaku Lebih Dewasa

Football5star.com, Indonesia – Juventus berhasil meraih tiga poin saat melawan Bologna di lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu. Gol kemenangan Juventus dicetak gelandang Miralem Pjanic pada menit ke-54.

Mampu mengantarkan timnya meraup angka penuh, Pjanic mengakui bahwa saat ini dirinya berada di situasi yang cukup berbeda. Ia merasakan lebih dewasa untuk melihat situasi di pertandingan.

Juventus.com

“Saya merasa baik, percaya diri dan berada di puncak kedewasaan dalam berkarier,” kata Pjanic seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Senin (21/10/2019).

Ditambahkan oleh pemain asal Kroasia ini, gol kemenangan ke gawang Bologan merupakan usaha kerja keras tim. Ia pun senang mampu memberikan hasil terbaik untuk Juventus.

“Saya baik-baik saja. Saya senang dan bekerja untuk tim terbaik di dunia. Tim bekerja dengan baik namun tetap kami harus meningkat permainan di tiap pertandingan,” tambahnya.

Miralem Pjanic pun mengaku bahwa saat ini, ia dan rekan-rekannya fokus pada laga berikutnya Juventus melawan Lokomotiv Moskow dan berharap bisa kembali meraih kemenangan.

“Ini akan menjadi laga rumit, melawan tim yang sulit untuk dikalahkan. Di liga Champions, Anda tidak boleh meremehkan tim manapun.” tutupnya.

Comments
Loading...