Cetak Gol Lagi Setelah 270 Hari, Stefano Sensi Masih Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Stefano Sensi akhirnya mencetak gol setelah kurang lebih 270 hari puasa gol. Kali ini gol dia ciptakan untuk timnas Italia saat ditahan imbang Bosnia pada ajang UEFA Nations League, Sabtu (5/9/2020) dinihari WIB.

Sepanjang musim 2019-2020 performa Stefano Sensi terganggu oleh cedera panjang. Ia pun hanya mampu melahap 12 pertandingan Serie A sebelum berjibaku dengan cedera otot.

Kendati begitu, bukan berarti sang gelandang tidak dilirik timnas Italia. Roberto Mancini langsung menjadikannya starter melawan Bosnia. Namun, golnya itu tidak mampu membawa Gli Azzurri menang.

@azzurri

“Saya senang atas gol saya, tapi tidak dengan hasilnya karena ada penyesalan pada hasil imbang ini. Kami bisa melakukan lebih baik lagi dan bermain dengan determinasi, tapi tidak mudah kembali ke jalur yang benar setelah 10 bulan terpisah,” ujar Sensi kepada Rai Sport, Sabtu (5/9/2020).

“Kami tahu Bosnia akan bertahan untuk menyerang kami dengan serangan balik. Sulit bagi kami menemukan ruang dan kami memainkan bola terlalu lambat,” ia menambahkan.

Terkait performa mantan pemain Sassuolo dinihari tadi, ia tampil cukup mengesankan. Terbukti, kendati baru pulih dari cedera panjang sang gelandang tetap dipercaya selama 90 menit di lapangan.

Setelah ini Italia akan terbang ke Amsterdam untuk menghadapi tuan rumah Belanda. Kemenangan wajib diraih Stefano Sensi dan kolega untuk memperbaiki posisi di UEFA Nations League Grup 1.

ItaliaItalia vs BosniaStefano Sensiuefa nations league