Cetak Gol Perdana, Cancelo: Ini Untuk Ibu Saya di Surga

Football5Star.com, Indonesia – Joao Cancelo menjadi bintang kemenangan 4-0 Inter Milan atas Cagliari lewat gol pembuka yang ia cetak. Seusai laga, ia mengaku gol perdananya itu dipersembahkan untuk mendiang ibu kandungnya.

Pemain asal Portugal ini membuka pesta gol Inter ketika laga baru berjalan tiga menit. Tendangan bebasnya dari sisi kanan pertahanan Cagliari tak mampu dihalau kiper lawan. Setelah itu, Mauro Icardi, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic secara bergantian membobol gawang klub asal Sardinia tersebut.

Hanya menjadi pelapis Danilo D’Ambrosio pada awal kedatangannya, Cancelo kini menjelma menjadi sosok tidak tergantikan di posisi bek kanan. Setelah melewati 23 laga musim ini, ia pun berhasil mencetak gol perdananya untuk Inter.

“Gol ini sangat istimewa karena menjadi pembuka kemenangan. Tentu saya tidak menyangka karena saya membuatnya dari susut yang cukup sempit. Tapi yang paling penting adalah kami bisa kembali meraih hasil memuaskan,” ujar Cancelo seperti dikutip Football5star.com dari Sky Italia, Rabu (18/4/2018).

@Inter_es

“Gol ini saya persembahkan untuk ibu yang sudah di surga. Dia adalah hidup saya dan selalu menjadi cerita dalam karier saya selamanya,” ia menambahkan.

Untuk diketahui, pemain pinjaman dari Valencia ini sudah ditinggal ibunya sejak 2013 lalu akibat kecelakaan mobil. Ironisnya, Cancelo saat itu juga berada di dalam mobil bersama sang ibunda. Beruntung ia masih selamat dan hanya menderita luka ringan

Comments
Loading...