Cetak Gol Perdana di Selangor FA, Evan Dimas Cedera

Football5star.com, Indonesia – Evan Dimas berhasil mencetak gol perdana bersama Selangor FA. Evan membuka rekening golnya untuk Selangor FA dalam laga Piala FA Malaysia  melawan Terengganu, Jumat (16/3/2018).

Pemain asal Jawa Timur tersebut menyumbang satu gol dan membantu Selangor mengalahkan Terengganu dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Terengganu.

Bahagia berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan dan mencetak gol perdana, Evan pun lantas mengunggah sesuatu di Instagram.

Evan mengunggah foto kakinya yang bengkak di bagian mata kaki, sembari mengucap rasa syukur dan menunjukkan ekspresi bahagia lewat emoticon, pada story Instagramnya selepas laga berakhir.

Asisten pelatih tim nasional U-23, Bima Sakti, menyatakan bahwa Evan Dimas mengalami cedera pascalaga tersebut.

“Kami mendengar informasi bahwa Evan mendapat sedikit cedera pada bagian engkel,” kata Bima Sakti seusai memimpin latihan tim dalam pemusatan latihan yang digelar di  Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

“Kami berharap semoga saja tidak ada masalah dan Evan bisa bergabung saat timnas U-23 Indonesia dijamu Singapura,” ucapnya berharap.

Sebanyak tiga pemain timnas U-23 Indonesia absen pada hari pertama pemusatan latihan (TC) ketiga, Sabtu pagi ini. Mereka adalah Evan, Ilham Udin Armaiyn, dan Ezra Walian, yang absen karena TC berbenturan dengan jadwal klub mereka masing-masing.

Evan dan Ilham membela Selangor, sementara Ezra masuk skuad cadangan kala timnya, Almere City dijamu AZ II, Sabtu (17/3/2018), dini hari WIB. Evan dan Ilham dijadwalkan bergabung dengan timnas saat pasukan Luis Milla berada di Singapura. Timnas akan melakoni uji coba melawan Singapura di Stadion Nasional pada Rabu (21/3/2018).

Comments
Loading...