Cetak Gol Perdana Musim Ini, Bek Atletico Pilih Selebrasi Dengan Simeone

Bek kanan Atletico Madrid, Juanfran, merasakan kebahagiaan lebih usai membawa timnya meraih kemenangan 5-1 atas Real Betis, Sabtu (2/4) malam lalu. Pasalnya, Juanfran berhasil mencetak gol perdananya bersama Atletico musim ini.

Gol tersebut terjadi pada menit ke-65. Berawal dari umpan matang yang dilepaskan Angel Correa, Juanfran merangsek masuk ke kotak penalti dan meneruskan umpan tersebut dengan satu sontekan ke pojok kiri gawang.

Bek berusia 31 tahun ini pun langsung berlari ke arah bench timnya dan merayakan gol tersebut bersama sang pelatih Diego Simeone.

“Ketika anda mencetak gol, maka anda akan merayakannya bersama dengan seluruh elemen tim anda. Kami sangat bahagia dan faktanya golku membuat orang-orang lain sangat berbahagia,” ujar Juanfran, dilansir Mundo Deportivo.

“Aku merayakan gol ini bersama Mono Burgos (asisten pelatih), Cholo (panggilan Diego Simeone), dan rekan-rekan setimku karena setiap hari kami berlatih keras untuk bisa meraih kemenangan. Terlepas dari itu, aku sangat bahagia dengan kemenangan ini karena kami pantas meraih kemenangan ini dan akan terus menjaga api semangat ini,”

Diakui Juanfran, kemenangan besar ini menjadi modal positif bagi Atletico jelang menghadapi Barcelona pada babak perempat final Liga Champions, Rabu (6/4) mendatang.

“Kemenangan ini sangat penting jelang laga Selasa (5/4) nanti. Kami harus tampil bagus agar bisa terus melaju ke babak berikutnya. Kami akan habis-habisan pada Selasa (5/4) nanti agar membahagiakan fans kami.”

Comments
Loading...