Cetak Gol Perdana, Pengorbanan Marco Asensio Terbayarkan

Football5star.com, Indonesia – Kembali bermain usai cedera panjang, Marco Asensio langsung mencatatkan namanya di papan skor. Satu golnya membantu Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo, Minggu (3/1/2021) dinihari WIB.

Pada pertandingan yang digelar di stadion Alfredo Di Stefano, Marco Asensio tampil sebagai starter. Ia kemudian mencetak gol penentu kemenangan pada awal babak kedua setelah sebelumnya Lucas Vazquez membawa Real Madrid unggul.

Usai laga, Asensio mengaku lega. Menurutnya, gol perdananya musim ini merupakan buah pengorbanannya yang menderita cedera sejak akhir musim lalu.

@realmadriden

“Anda sudah melihatnya sekarang. Pengorbanan saya terbayarkan. Orang-orang tidak tahu bahwa ini proses yang sangat panjang untuk mengumpulkan pertandingan dan menit bermain,” kata Asensio seperti dikutip Football5star dari Marca, Minggu (3/1/2021).

“Sekarang saya berada di jalur yang benar dan akan terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik,” sambung penggawa timnas Spanyol.

Dari segi permainan tim secara keseluruhan, pemain 23 tahun mengaku puas. Ia juga percaya Real Madrid akan memenangkan banyak pertandingan.

“Anda pergi dengan perasaan yang buruk. Hari ini Anda melihat sisi lain tim ini. kami sangat solid dan menciptakan banyak peluang. Situasi sekarang memang sedikit rumit tapi kami punya dinamika yang bagus dalam tim,” ia menambahkan.

“Tapi ide dan mentalitas kami sangat jelas dan kami akan memenangkan banyak pertandingan. Itulah yang akan kami lakukan tiap pekannya,” tutup Marco Asensio.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More