Cetak Gol Perdana untuk Inter, Ashley Young Malah Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Bintang Inter Milan, Ashley Young, merasa sangat kecewa karena gol perdananya untuk Nerazzurri gagal membuahkan kemenangan di markas Lazio. Namun, ia berharap Nerazzurri akan bisa segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Dinihari tadi, Inter memang harus mengakui keunggula Lazio di Stadio Olompico dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut membuat Romelu Lukaku cs harus tergusur dari peringkat dua dan kini memiliki ketertinggalan tiga poin dari Juventus yang menguasai pucuk klasemen Serie A.

“Kami bermain baik selama babak pertama sebelum Lazio mulai memberi perlawanan. Saya senang dengan gol itu. Namun, saya kecewa dengan kekalahan ini, meskipun kami sudah berjuang dengan keras,” kata Ashley Young dikutip dari laman resmi Inter.

inter.it

Menurut Young, kekalahan di markas Lazio akan menjadi pelecut semangat bagi Inter di pertandingan selanjutnya. Ia pun berharap akan bisa membawa Nerazzurri meraih kemenangan di partai Liga Europa melawan Ludogorets, Jumat (21/2) mendatang.

“Kami harus langsung merespons dan memiliki kesempatan itu pada Jumat dini hari, oleh karenanya, kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk partai Liga Europa menghadapi Ludogorets,” kata Young menambahkan.

Semenjak mendarat di Stadio San Siro, Young memang menjadi salah satu pemain andalan Antonio Conte di posisi wing back kiri. Pemain 34 tahun itu pun sukses membayar tuntas kepercayaan Conte dengan sumbangan satu gon dan dua assist dari empat penampilan.

 

Ashley YoungInter Milan