Cetak Gol Perdana untuk Jerman, Marcel Halstenberg Bahagia

Football5star.com, Indonesia – Jerman tidak pernah kehabisan talenta luar biasa. Nama terbaru yang mencuri perhatian saat ini adalah Marcel Halstenberg. Ia baru saja menjadi pahlawan kemenangan 2-0 Der Panzer atas Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2020, Selasa (10/9/2019) dinihari WIB.

Pada pertandingan kelima Grup C itu, Marcel Halstenberg mencetak gol pembuka untuk Jerman di menit ke-48. Setelah itu Serge Gnabri memastikan kemenangan anak asuh Joachim Loew di masa injury time.

Bagi pemain RB Leipzig ini, satu gol yang ia cetak sangatlah spesial. Sebab ini adalah gol pertamanya untuk tim nasional. Tak ayal keberhasilannya itu membuat sang bek merasa bahagia.

marcel halstenberg-jerman-irlandia utara
@UEFAEURO

“Pertandingan ini sangat sulit untuk ditaklukkan. Irlandia Utara menekan kami sepanjang 90 menit dan suasananya tidak membuat kami mudah mencetak gol. Tapi gol yang saya cetak membalikkan penampilan kami. Saya bahagia dengan gol ini,” ujar Halstenberg seperti dilansir situs resmi tim, Selasa (10/9/2019).

“Kami beruntung karena bisa mencetak gol kedua di akhir pertandingan dan menyelesaikannya dengan kemenangan. Tapi harusnya kami mencetak dua gol lebih cepat lagi. Yang penting sekarang adalah kami berhasil mendapat tiga poin,” ia menambahkan.

Marcel Halstenberg sejauh ini baru membukukan empat penampilan bersama Der Panzer. Pemain berusia 27 tahun memulai debut November 2017 lalu saat jerman bermain imbang tanpa gol dengan Inggris di Stadion Wembley.

Comments
Loading...