Epic Brozo Jadi Simbol Inter

Marcelo Brozovic menjadi salah satu pencetak gol saat Inter Milan mengalahkan Cagliari 3-0, Rabu (16/12) dinihari WIB, di babak 16-besar Coppa Italia.

Gol itu dicetak Brozovic lewat tendangan melengkung nan indah dari luar kotak penalti. Menariknya, gol tersebut mirip dengan yang ia cetak saat Inter menekuk Udinese, akhir pekan lalu. Jadi, dalam dua pertandingan beruntun, gelandang Kroasia itu selalu mencetak gol spektakuler.

Menurut rekan setimnya Jonathan Biabiany, terus-terusan membuat gol spektakuler telah membuat Brozovic menjadi simbol baru Inter. Biabiany menyebutnya sebagai Epic Brozo.

“Kami berharap Marcelo bisa terus mencetak gol seperti itu. Dia bermain sangat baik. Selama kita bisa terus meraih kemenangan, dia juga akan terus mencetak gol. Sekarang, Epic Brozo telah menjadi simbol untuk dirayakan. Hal itu menunjukkan kekompakan kami,” bilang Biabiany.

Sejauh ini, Brozovic telah mencetak tiga gol bagi Inter musim ini.

Selain bicara soal Brozovic, Biabiany juga membahas kemenangan Inter atas Cagliari. Baginya, hasil positif itu menunjukkan keseriusan Inter untuk menjuarai Coppa Italia.

“Penting bagi kami untuk menang dan tak kebobolan. Kami ingin bermain bagus di kompetisi ini. Semua pemain ingin membuktikan bahwa kami layak bermain. Di liga domestik, kami memang ada di atas. Namun, kami juga ingin berjuang untuk setiap trofi yang ada,” kata dia.

Di babak perempat final Coppa Italia, Inter akan berhadapan dengan salah satu dari Napoli dan Hellas Verona.

Comments
Loading...