Cetak Gol Spektakuler, Mo Salah Sebut Dirinya Beruntung

Football5star.com, Indonesia –  Penyerang Liverpool, Mohamed  Salah membungkam Chelsea saat bertanding di Anfield, Minggu (14/4). Pemain asal Mesir tersebut turut mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti pada awal babak kedua.

Gol tersebut jadi pembuktikan bagi Mohamed Salah kepada semua pihak yang meragukannya di Chelsea. Beberapa hari sebelum laga, beredar video sejumlah fans The Blues, menyanyikan chant dengan lirik diskriminatif terhadapnya. Sementara tim lawan, pernah membuangnya beberapa musim lalu.

Soal gol spektakulernya, Salah tak terlalu banyak berkomentar. Ia mengaku senang bisa mempersembagkan kemenangan penting atas Chelsea. Apalagi kini Liverpool kembali ke puncak klasemen setelah merebutnya dari Manchester City.

“Aku tidak terlalu berpikir banyak ketika melakukannya. Semuanya terjadi begitu saja karena biasanya aku menendang dengan kaki bagian dalam. Kali ini, aku menendangnya sekeras mungkin dan itulah yang terjadi,” katanya setelah laga seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Aku rasa, ada sedikit keberuntungan bola bisa melaju demikian,” ucapnya lagi. Gol indah memang bukan barang baru bagi pemain 28 tahun ini. Musim lalu, ia diganjar Puskas Award berkat aksi indahnya ketika menghadapi Everton di Premier League.

“Gol melawan Everton tetap menjadi favoritku sejauh ini. Itu adalah pertama kalinya aku merasakan derbi. Aku menggunakan semua kemampuan dengan baik. Ada kombinasi antara skil, teknik, serta power dalam gol itu,” tutup Mohamed Salah.  

Comments
Loading...