Cetak Gol, Thomas Tuchel Beri Pujian Setinggi Langit kepada Neymar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Thomas Tuchel memberikan pujian setinggi langit kepada anak asuhnya Neymar yang berhasil mencetak gol saat PSG menang 5-0 atas Galatasaray, Kamis (12/12/2019).

“Neymar sudah membuktikan perannya saat kami bermain melawan Montpelier. Dia sangat menentukan dalam pertandingan itu dan semakin menunjukkan kualitas,” kata Tuchel seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

getty images

“Dia bekerja keras demi bisa menciptakan gol. Dia menemukan bentuk permainan terbaiknya. Sekarang lebih mudah baginya untuk terus mencetak gol,” tambahnya.

Tuchel pun memberikan reaksi positif saat Neymar memberikan kesempatan untuk Edison Cavani mencetak gol lewat eksekusi penalti di menit akhir pertandingan. Menurut eks pelatih Dortmund itu, sikap tersebut sangat dewasa dan menunjukan permainan tim.

“Kami berada di dalam sebuah tim yang baik. Saya berharap dia memberikan penalti kepada Cavani dan dia melakukannya dan hal itu adalah simbol positif untuk tim,” jelas Tuchel.

Laga PSG vs Galatasaray sendiri berakhir dengan skor lima gol tanpa balas untuk kemenangan tuan rumah. Lima gol kemenangan PSG dicetak oleh Mauro Icardi, Pablo Sarabia, Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

Comments
Loading...