Cetak Gol untuk Cile, Alexis Sanchez Akui Sempat Kesulitan

Football5star.com, Indonesia – Alexis Sanchez membungkam banyak pihak yang meragukan ketajamannya saat mencetak gol untuk Cile melawan Jepang di laga Grup C Copa America, Selasa (18/6/2019). Satu gol yang ia cetak itu pun menggenapi kemenangan 4-0 negaranya di laga pertama.

Bagi Alexis Sanchez, gol ini sangat berarti. Pasalnya ia baru saja menjalani musim yang buruk bersama Manchester United di musim 2018-2019 kemarin. Bahkan jelang akhir musim dirinya pun harus menepi karena mengalami cedera engkel.

Cedera ini pula yang membuatnya sempat mengalami kesulitan di babak pertama. Ia mengaku harus beradaptasi lagi dengan ritme permainan tim, terlebih ketika Cile menjalani laga uji coba di Serena ia tidak ikut bermain.

cile menang atas jepang
laroja.cl

“Mereka sangat memperhatikan saya di tim nasional. Saya tidak bermain di Serena karena saya ingin fit secara fisik. Tapi pada babak pertama saya mengalami kesulitan karena harus beradapasti lagi untuk mencapai kebugaran yang saya inginkan,” kata Alexis seperti dilansir situs resmi tim, Selasa (18/6/2019).

“Baru pada babak kedua saya merasa lebih baik dan bisa menyatu dengan tim dan ritme permainan. Kami sangat kuat hari ini tapi Jepang punya kecepatan yang menyulitkan kami,” sambung bomber Manchester United tersebut.

Walau berhasil mengawali laga dengan kemenangan meyakinkan,  Alexis tetap menuntut agar timnya terus mengembangkan permainan. “Saya rasa kami harus terus mendengar masukan-masukan untuk kebutuhan tim karena itu akan membuat kami semakin berkembang,” tutupnya.

Comments
Loading...