Cetak Hat-trick, Mbappe Tak Senang Jadi Cadangan

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe memang tampil gemilang saat Paris Saint-Germain bertandang ke markas Club Brugge. Masuk pada babak kedua, pemain 20 tahun tersebut langsung memborong tiga gol untuk klubnya.

Setelah pertandingan, Mbappe menuturkan dirinya agak mempertanyakan keputusan pelatih mencadangkan dirinya. Meski demikian, ia tetap senang karena bisa memperlihatkan kemampuan terbaik di atas lapangan.

Sebelumnya, Mbappe memang sempat mengalami cedera paha pada pertandingan melawan Nice. Kondisi ini sempat membuat Tuchel berpikir dua kali untuk memainkannya secara penuh.

“Memang benar aku ingin bermain sejak awal. Pada pertandingan hari ini, aku ingin membuktikan bahwa tim akan kesulitan tanpaku. Tetapi, pelatih memintaku sebagai cadangan ya aku terima saja,” ucapnya seperti dikutip dari Culture PSG.

“Sepak bola itu tentang passion dan kecintaan. Aku sudah absen bermain selama dua bulan, jelas ada keinginan untuk kembali dalam waktu cepat. Hari ini, kesempatan itu datang dan tidak ingin aku sia-siakan,” katanya melanjutkan.

Tiga gol yang dicetak Mbappe menjadikannya sebagai top skorer Prancis kedua di Liga Champions di bawah Karim Benzema. Selain itu, ia adalah pemain termuda Prancis yang mencetak hat-trick sebagai pemain pengganti.

Comments
Loading...