Cetak Hat-trick Lawan Barcelona, Ini Kata Kylian Mbappe

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, semringah setelah dirinya mencetak hat-trick melawan Barcelona di Liga Champions, (17/2/21). Dia juga membicarakan soal masa depannya di PSG.

Mbappe berhasil menjadi bintang di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Barcelona vs PSG, dimana Les Parisiens menang dengan skor 4-1. Moise Kean mencetak gol ketiga dan Mbappe mencetak sisanya. Barca hanya mampu mencetak satu gol lewat penalti Lionel Messi. Mbappe senang PSG bukan hanya bisa menang, tapi bisa menang dengan skor telak.

“Kami sangat senang. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, kami ingin menang dan (kami) menang dengan gaya,” ucap Mbappe seperti dilansir Football5Star.com dari RMC Sport.

Mbappe melanjutkan, “Sekarang kami memiliki pertandingan penting pada hari Minggu di liga. Malam ini, ini luar biasa tetapi kami belum memenangkan apa pun. Saya senang. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik dari diri saya. Saya tidak selalu sukses. Tapi tidak pernah dalam hidup saya, saya akan bersembunyi. Hari ini, kerja keras saya membuahkan hasil. Kami sedikit dicela, ada Covid-19, tapi kami merasa lebih baik dan lebih baik secara fisik.”

Pemain timnas Prancis itu memiliki kontrak yang akan habis pada musim panas 2022. Mbappe mengatakan bahwa dia belum memutuskan masa depannya dan keputusannya tidak akan terpengaruh dengan hasil laga ini.

“Akan sangat bodoh untuk memutuskan masa depan saya dalam satu pertandingan. Sebenarnya, ini tentang refleksi untuk jangka panjang. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini. Pertandingan semacam ini membuat saya lebih bahagia. Jersey PSG adalah salah satu yang saya pegang di hati saya,” kata Kylian Mbappe.

Paris Saint-Germain akan kembali bermain pada Senin dini hari (22/2/21) melawan AS Monaco di Ligue 1. Pertandingan leg kedua melawan Barcelona akan diadakan pada 11 Maret.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More