Cetak Hat-Trick, Feby Eka Mengaku Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-18 Indonesia berhasil berpesta gol ke gawang Filipina pada pertandingan kedua AFF Cup U-18 yang berlangsung di Myanmar. Tim asuhan Indra Sjafri berhasil menggilas Mariano Suba dkk 9-0.

Salah satu bintang kemenangan tim merah putih pada pertandingan tadi malam adalah Feby Eka Putra. Ia mencetak tiga dari sembilan gol yang digelontorkan Garuda Muda. Dirinya juga berperan atas gol yang dicetak Muhammad Iqbal dengan satu assist.

Meski menjadi sorotan, Feby memilih merendah. Ia mengapresiasi permainan rekan-rekan setimnya yang ia anggap sangat luar biasa. Pemain asal Mojokerto tersebut juga meminta timnya agar tidak cepat puas karena kompetisi masih panjang.

“Seluruh pemain bermain sangat baik. Tapi, masih perlu ada beberapa perbaikan di tubuh tim. Jangan berpuas diri dulu. Masih ada dua pertandingan yang harus dimenangkan besok. Mohon doanya,” ungkap Feby.

Pemain berusia 18 tahun tersebut tetap bersyukur atas catatan impresifnya. Ia mendedikasikan golnya untuk keluarga dan orang-orang terdekatnya. Feby juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh rakyat Indonesia yang tidak pernah berhenti mengalir.

Garuda Muda akan menghadapi lawan berat di pertandingan selanjutnya. Mereka akan menghadapi runner up tahun 2013, Vietnam. Pada laga sebelumnya, Khac Kiem dkk juga menang besar atas Brunei Darussalam. Mereka menggasak negara minyak tersebut dengan skor 8-1.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ideal bagi kedua tim. Jika mampu mengalahkan Vietnam, langkah Indonesia untuk lolos ke babak selanjuntnya semakin terbuka lebar. Namun, jika hanya imbang atau bahkan kalah, laga pamungkas melawan Brunei wajib dimenangi jika masih ingin mengulangi prestasi 2013 silam.

Comments
Loading...