Cetak Hat-trick Pertama di Bayern Munich, James Tetap Fokus

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich kembali ke puncak klasemen usai menang besar atas Mainz pada Minggu (18/3) dini hari. Bertanding di Allianz Arena, James Rodriguez dkk mengamuk enam gol tanpa balas atas tamunya tersebut.

James Rodriguez menjadi bintang di pertandingan tersebut dengan sumbangan tiga gol. Torehan itu merupakan kali pertama ia mencetak hat-trick sejak berseragam Bayern Munich.

Terakhir kali ia membuat trigol di level klub adalah saat masih bermain di FC Porto, 2011 silam. Sementara itu, tiga gol lainnya disumbang oleh Robert Lewandowski, Kingsley Coman, dan Alphonso Davies.

Seusai pertandingan James mengaku bersyukur bisa menorehkan catatan penting ini. Namun, ia tidak ingin hal ini mengganggu fokus timnya yang tengah berbenah di akhir musim. Sempat terseok-seok di awal, kini Die Roten bisa kembali ke papan atas, perlahan tapi pasti.

James Rodriguez - Bayern Munich - Liga Jerman - Football5star
@OptaFranz

“Saya senang bisa mencetak hat-trick pertama untuk Bayern semoga bisa terus mengulangnya. Namun, yang terpenting adalah kami bermain bagus hari ini dan mencetak banyak gol di beberapa pertandingan terakhir di Bundesliga,” ucapnya usai pertandingan.

Bayern Munich masih punya peluang menyabet dua gelar musim ini. Selain Bundesliga, tim asal Bavaria tersebut masih berlaga di perempat final DFB-Pokal dan akan menghadapi klub kasta kedua, Heidenheim.

Sementara itu untuk Liga Champions, dipastikan lepas dari genggaman setelah tersingkir di kandang sendiri oleh Liverpool. Bertanding Allianz Arena, mereka justru kalah 1-3 dari anak asuh Juergen Klopp.

Comments
Loading...