Cetak Hat-trick, Philippe Coutinho Tak Besar Kepala

Football5Star.com, Indonesia – Philippe Coutinho tampil luar biasa saat Bayern Munich menang 6-1 atas Werder Bremen, Sabtu (14/12/2019). Selain mencetak hat-trick, pemain pinjaman dari Barcelona itu juga membuat dua assist. Di lima liga terbesar Eropa, dia merupakan pemain pertama yang terlibat dalam penciptaan lima gol dalam satu pertandingan.

Meskipun demikian, Coutinho tak besar kepala. Alih-alih menepuk dada, dia justru tetap merendah. Bahkan, andai tak diambilkan oleh Alphonso Davies, dia hampir saja tak mengambil bola dari pertandingan itu sebagai kenang-kenangan.

Philippe Coutinho dengan bola kenang-kenang hat-trick saat Bayern Munich menang atas Werder Bremen.
fcbayern.com

“Aku selalu coba menunjukkan upaya terbaik. Kadang-kadang itu berhasil, kadang-kadang tidak. Hari ini, hal terpenting adalah meraih poin untuk kembali bangkit. Itulah yang kami inginkan,” kata Philippe Coutinho selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Bayern Munich.

Sikap serupa juga ditunjukkan terkait kontraknya di Bayern Munich. Coutinho tak ambil pusing meskipun hanya berstatus pemain pinjaman hingga akhir musim nanti. Setelah itu, dia harus kembali ke Barcelona andai tak dibeli secara permanen.

“Aku di sini dengan kontrak satu tahun. Aku tak tahu apa yang akan terjadi setelah itu. Namun, aku selalu coba menunjukkan kemampuan terbaikku setiap mendapat kesempatan bermain,” urai Philippe Coutinho seperti dikutip Sport1.

Hat-trick saat Bayern Munich mengalahkan Werder Bremen adalah yang keempat bagi Philippe Coutinho sepanjang kiprahnya. Sebelumnya, dia sekali melakukan hal itu bersama timnas Brasil, Liverpool, dan Barcelona. Sejak berkelana di Eropa, dia hanya gagal mencetak hat-trick saat membela Inter Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More