Cetak Hat-trick, Sterling Diyakini Pep Guardiola Bisa Lebih Baik Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, percaya bahwa pemainnya Raheem Sterling bisa lebih baik lagi setelah mencetak Hat-trick melawan Brighton, (12/7/20). Dengan hattrick-nya itu, Sterling musim ini mecetak 27 gol di semua kompetisi, yang mana itu adalah rekor terbaiknya dalam satu musim.

Manchester City berhasil mengakhiri rekor buruk kalah dalam 3 laga tandang beruntun setelah mengalahkan Brighton dengan skor 5-0. Sterling yang menjadi bintang utama pada laga itu dipuji oleh pelatihnya, Pep Guardiola.

Medhi Benatia - Juventus - Pep Guardiola - Bleacher Report
Goal

“Setiap pemain bisa lebih baik lagi, setiap tim bisa lebih baik lagi, setiap pelatih bisa lebih baik lagi. Dia (Sterling) punya mentalitas untuk melakukannya,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari talkSPORT.

Guardiola melanjutkan, “untuk waktu yang lama, dia sudah bisa lebih baik. Finishing dia, tendangan dia dan itu karena dia sudah berlatih keras. Bagus untuk kami memilikinya hingga akhir musim.”

Pasukan Pep Guardiola sudah dipastikan akan mengakhiri musim ini di posisi ke-2 walaupun masih menyisakan 3 pertandingan lagi melawan Bournemouth, Watford dan Norwich. Tapi Manchester City masih bisa meraih dua gelar lagi, yakni Piala FA dimana mereka akan bertemu Arsenal di semi-final. Dan Liga Champions dimana mereka berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar.

The Cityzens sendiri sudah mendapatkan Piala Liga musim ini dengan mengalahkan Aston Villa 2-1, Maret lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More