Cetak Hat-trick untuk Argentina, Ini Kata Martinez

Football5star.com, Indonesia – Lautaro Martinez bisa mencetak hat-trick bersama timnas Argentina. Baginya torehan itu merupakan sesuatu yang langka.

Argentina menuai kemenangan telak 4-0 di pertandingan uji coba melawan Meksiko. Lautaro Martinez mengemas tiga gol pada laga yang berlangsung di Stadion Alamodome, Texas, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB. Satu gol lain disumbangkan Leandro Paredes dari titik penalti.

Torehan itu membuat Martinez bisa memperpanjang penampilan impresifnya bersama Tim Tango. Kini, ia telah mengemas 9 gol dari 13 penampilan bersama Lionel Messi dkk.

Twitter/@brozoholic

Penyerang Inter Milan itu pun senang dengan torehannya itu. Menurutnya, butuh pengorbanan besar untuk bisa mendapatkan pencapaian tersebut.

“Saya senang dan bersemangat. Ada banyak pengorbanan untuk bisa berada di sini dan tidak setiap hari bisa mencetak gol saat berseragam timnas Argentina,” kata Lautaro Martinez seperti dikutip Football5star.com dari akun Twitter pribadinya.

Martinez tak hanya mencetak hat-trick di pertandingan itu. Ia juga memberikan kontribusi dalam terciptanya gol Leandro Paredes dari titik penalti.

“Sangat sulit untuk menjadi bagian timnas Argentina. Ada banyak pemain yang sangat bagus. Semoga kami bisa terus seperti ini,” ujar Martinez.

Comments
Loading...